Grand Launching BK 2017

Kali ini Departemen Hubungan Internal mengadakan Grand Launching BK atau disingkat GLB yang berlangsung pada Selasa, 21 Februari 2017 di Aula PPBS B. GLB merupakan salah satu program kerja dari Departemen Hubungan Internal yang bertujuan untuk memperkenalkan Badan Kelengkapan Himatif FMIPA Unpad 2017 kepada seluruh warga Himatif baik itu mahasiswa dan dosen.

Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh saudara Ahsan, dan dilanjut dengan menyanyikan 3 lagu wajib yaitu Indonesia Raya, Hymne Unpad dan Mars Himatif yang di pimpin oleh Afifah, acara tersebut berlangsung dengan penuh rasa khidmat dan tinggi akan rasa nasionalisme. Acara pun beralih kepada sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh ketua BE Kabinet Impresif yakni Denny Febry Prayogo dan di lanjut oleh sambutan dari pak Kaprodi Teknik Informatika yaitu bapak Dr. Juli Rejito, M.Kom.

Foto ketika menyanyikan tiga lagu wajib

Setelah sambutan – sambutan selesai disampaikan para peserta GLB di hadiahi penayangan video Badan Kelengkapan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika 2017 dengan nada ceria para peserta GLB pun berantusias untuk menonton video tersebut. Setelah Penayangan video selesai akhirnya acara intipun di mulai yakni perkenalan secara langsung BK Himatif 2017 yang di awali dari perkenalan DPA dan MUBES dan di tutup dengan 3 pertanyaan yang di sampaikan oleh warga. Setelah pertanyaan terjawab semua akhirnya giliran BE Himatif yang melangsungkan perkenalan acara ini dimulai dari perkenalan Ketua, Wakil ketua, Biro dan Departemen yang di mulai dari BIRO Administrasi dan Kesekretariatan, BIRO Keuangan, Departemen Agama, Departemen Hubungan eksternal, Departemen Hubungan Internal, Departemen Kaderisasi, Departemen Keprofesian, Departemen Kewirausahaan, Departemen Penelitian dan Pengembangan, Departemen Media Informasi, Departemen Minat dan Bakat dan di tutup oleh perkenalan dari Departemen Pengembangan Organisasi yang di selesaikan oleh pertanyaan – pertanyaan yang di sampaikan oleh warga.

Foto Pemotongan Tumpeng

Acara demi acara telah terselesaikan dan di akhir acara sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa acara GLB pun di tutup dengan pemotongan tumpeng dan berdoa kepada Allah SWT dan di akhiri dengan foto bersama.

Foto Bersama