Himatif Graduation Days “Pertama Informatika Bangga”

Kamis, 4 Februari 2016 merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi Himatif FMIPA Unpad. Tak perlu ditanya mengapa, jawabannya sudah dapat tertebak dalam foto yang terdapat berikut ini.

HGD 2016

Congraduation kang Jordy Saragih, S. Kom!
Setelah berhasil mengarungi berbagai rintangan selama kurang lebih 7 semester, beliau akhirnya berhasil lulus sebagai wisudawan pertama Teknik Informatika Universitas Padjadjaran! Ditemui saat sidang skripsinya beberapa saat yang lalu, beliau berkata, “Rasanya tentu bangga dan bahagia udah beres satu tahap di kehidupan ini. Di sisi lain sedih harus ninggalin temen-temen, adik-adik keluarga Himatif, keluarga yang gue rintis bareng 2012 dari minus”.Beliau juga memberikan pesan untuk kita semua agar selalu membulatkan tekad, luruskan hati, dan percaya kalo kita pasti bisa. Selain itu juga harus tau situasi dan kondisi sehingga kita bisa menempatkan diri dengan baik. Contohnya seperti jangan biarkan dosen yang menunggu kita ketika akan melakukan bimbingan. Ketika ditanyakan tentang harapan untuk teman-teman Himatif lainnya, beliau menjawab, “Harapannya anak-anak Himatif pada bisa lulus kayak gue semua, 7 semester dengan pujian”. Wah amin deh kang Jordy, semua juga pasti mau tuh.

Pada hari ini pula pertama kalinya Himatif Graduation Day diadakan. Himatif Graduation Day adalah sebuah perayaan untuk memeriahkan acara wisuda untuk para wisudawan Teknik Informatika Unpad. Kebahagiaan dan tangis haru tampak jelas menghiasi wajah kang Jordy serta teman-teman Himatif lainnya saat momen Himatif Graduation Day. Berulang kali kang Jordy mengatakan, beliau berjanji tidak akan pernah melupakan Himatif sampai selamanya. Suasana haru semakin terasa ketika gerimis yang tiba-tiba turun menjelang akhir acara yang membuat Himatif Graduation Day semakin berkesan.

Sekali lagi, Himatif FMIPA Universitas Padjadjaran mengucapkan selamat kepada:
“Jordy Saragih, S. Kom” Sebagai wisudawan pertama Teknik Informatika Universitas Padjadjaran dengan IPK : 3,82 dan Yudisium : “Dengan Pujian”.

Selamat dan semoga sukses terus kedepannya! Semoga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman Himatif lainnya.2

Semoga kegembiraan hari ini tetap abadi tertanam di wajah beliau meskipun kini telah pergi meninggalkan kampus dan himpunan tercinta.