Instagram & Nuit de l’Art Amaryllis 2017

Informatics Sports and Games Tournament

Informatics Sports and Games Tournament atau bisa disebut dengan Instagram. Acara yang merupakan proker dari Departemen Minat & Bakat Himatif yang paling ditunggu-tunggu di setiap tahunnya, akhirnya pun sukses juga diselenggarakan! Mau liat keseruan INSTAGRAM 2017 ini berlangsung yuk simak selengkapnya.

Di instagram ini diadakan berbagai macam perlombaan ada perlombaan yang mengarah kepada dunia olahraga dan ada juga yang mengarah pada dunia seni, nih daftar pelombaan – perlombaan yang diadakan di INSTAGRAM 2017

Dalam ajang olahraga ada Sepakbola, Futsal, Baseket, Volly, Badminton dan Catur. Lalu di bidang games ada Dota 2, Counter Strike, Pro Evolution Soccer, Guitar Hero. dan lomba yang bernuansa seni seperti  Putra Putri Himatif, Solo Vocal, Photografi dan Cover lagu. yang namanya lomba pasti ada apresiasinya dong yah nah di Instagram ini para juara lomba – lomba di beri apresiasi berupa hadiah, hadiahnya menarik loh sehingga setiap angkatan berlomba dengan kekuatan terbaik yang mereka punya. Yuk simak seperti apa keseruan dalam perlombaan instagram 2017 di dokumentasi berikut

 

Keseruan pada ajang lomba Badminton

Keseruan pada lomba Basket Putra

Keseruan pada lomba Futsal

Keseruan pada lomba Basket Puteri

Nah Instagram pun ada keseruan lainnya yaitu closing instagram yang pada kali ini bernama Nuit de l’Art Amaryllis diadakan sebagai acara terakhir untuk penutupan acara instagram.

Pembawa acara closing Instagram 2017

Acara ini diselenggarakan begitu meriah adapun  Rangkaian acara yang terdapat pada Nuit de l’Art Amaryllis adalah pengumuman para pemenang hasil lomba dan juga penampilan band-band acoustic dari teman-teman Himatif Unpad. so pastinya di acara inilah hadiah hadiah di bagikan kepada para pemenang dan ucapan selamat kepada angkatan 2014 yang berhasil menjadi Juara Umum Instagram 2017, namun tak menutup kebahagian angkatan lainnya untuk merasakan  keseruan dan euforia dari rangkaian acara ini.

Juara Umum INSTAGRAM 2017