Prepare For Future : tips & trik mersiapan dunia kerja ala Himatif

Pada Sabtu, 30 April 2016, Departemen Keprofesian menyelenggarakan acara Prepare For Future. Prepare for future diselenggarakan untuk sharing dunia kerja, penjelasan attitude, mental & penampilan seorang pekerja, tips & trik pembuatan CV serta Motivation Letter dan juga Job Interview Simulation!

Pembicara yang hadir pada acara PFF adalah Teguh Budi Wicaksono (Co-Founder Agate Studio) dan Redha Hari Widiaprasetyo (Department Management Information System PT Paragon Technology & Innovation), selain itu terdapat Job Interview Simulation dari komunitas Hitam Putih Fakultas Psikologi Unpad.

pff_8715

Pemateri pertama yaitu Teguh Budi Wicaksono (Co-Founder Agate Studio) membahas tentang game development. Pada kesempatan ini, pemateri mempresentasikan mengenai start up perusahaan Agate, dari mulai anggotanya hanya berjumlah 15 orang dengan penghasilan 50.000 per bulan hingga menghasilkan 100+ game yang telah dibuat oleh perusahaan Agate tersebut. Kemudian dilanjutkan oleh pemateri kedua yaitu Redha Hari Widiaprasetyo (Department Management Information System PT Paragon Technology & Innovation). Selama 4 tahun terakhir, PT Paragon Technology & Innovation telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 30 daerah operasional dan lebih dari 4500 karyawan di seluruh Indonesia. Terakhir, terdapat penjelasan attitude, mental & penampilan seorang pekerja, tips & trik pembuatan CV serta Motivation Letter dan yang terakhir Job Interview Simulation dari Komunitas Hitam Putih, Psikologi Unpad

pff_2268 pff_858